Halo!

its-never-too-late-to-change-your-life-quote-1

Halo!

Assalamualaikum!


 

‘roda kehidupan selalu berputar’

Siapa sih yang gak tahu slogan itu?

Atau, siapa sih yang tidak mengerti maksudnya?

Yup, saya rasa tidak ada

Okay, kalimat magis itu memang benar adanya

Tidak selamanya yang di atas akan terus berada di atas, dan tidak selamanya juga yang dibawah akan selalu di bawah

Namun, ada juga kalimat magis yang saya rasa cukup mampu mengatasinya

‘Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa yang ada pada mereka’ Q.S. Ar-Rad:11

Ya, nasib memang mungkin berubah, tapi ingatlah bahwa Allah selalu memberi kesempatan bagi hambanya yang ingin berubah

 

Lalu apa kaitannya dengan blog saya?

Let me tell you something.

 

Saya ingin ‘merubah’ hidup saya dan menaikkan kembali roda itu

Saya ingin memperbaikinya, membuatnya lebih indah

 

What my case?

  • Sejak kecil saya sering sekali sakit
  • Kulit wajah dan tubuh saya tidak cukup baik
  • Sejak SMA, prestasi akademis nonakademis saya menurun
  • Sejak SMA, rasa malas memuncak
  • Sejak SMA, saya menjadi orang yang tidak menyenangkan
  • Sejak SMA, saya merasa sangaat sangaat tidak bermanfaat bagi orang lain

So, karena itulah saya ingin mencoba memperbaikinya satu per satu

But wait, what’s wrong with sejak SMA ?

Yeah, 4 hal itu memang terjadi pada saya sejak saya SMA

Semua mulai berubah… Dan itu tentu saja tidak menyenangkan

===

Intinya, tujuan saya menulis blog ini adalah:

  1. Supaya ‘perbaikan’ ini terpantau
  2. Media untuk berbagi

 

Akhir kata,

jangan takut jika roda itu berputar, yang perlu kita lakukan adalah beraksi! putar kembali!

cause miracle is another name of an effort

 


 

Oh! I almost forgot!

From now on, just call me Sha!

Hihi I’m sorry if this ‘halo’ is soo serious or annoying or ‘wth are you writingg’ I will trying hard so my writing will be nice

 

 

with love,

SHA

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

